Sony C5 Ultra (E5553) Emmc Dump File

(File emmc/dump sony c5 ultra (E5553)


Hallo sobat trickandroid85.
Sebagai Teknisi Handphone tentunya sudah tidak asing dengan bootloop,hapus frp/sandi solusinyapun gampang tinggal flashing atau Reset selesai.Namun apa jadinya disaat kita flashing atau hanya buka pola Handphone jadi brick atau mati total.
Sering kita temui terutama pada ponsel sony c5 ultra, saat flashing berhasil tetapi handphone malah mati total.padahal prosedur2 nya udah benar dari mulai  firmware,kondisi batre tetapi ponsel cuma kedap kedip doang.Hanphone sony c5 ultra ini memang berbeda dengan seri yang laennya disaat flashing menggunakan flastool kebanyakan handphone jadi brick/mati total.

Ok,kali ini saya akan membagikan file emmc sony c5 ultra (E5553) untuk mempermudah sobat dalam memperbaiki atau mengganti ic emmc yang penting sobat melakukan backup partisi penting yaa.

Dump sony c5 ultra (e5553):google drive

Setelah proses pemasangan berhasil tentunya Handphone akan restart- restart,selanjutnya sobat flash ulang menggunakan seetool box.jangan pake flashtool lagi yaa.


Semoga berhasil



Trick android85 trickandroid85 adalah sebuah blog yang membahas ilmu perbaikan Android Smartphone secara gratis,ilmu yang selama ini kami dapat dari pengalaman kami sebagai teknisi handphone,kami akan selalu update dan memberikan yang terbaik demi kemudahan sesama teknisi handphone www.trickandroi85.com

1 Response to "Sony C5 Ultra (E5553) Emmc Dump File"

Untuk sobat yang ingin berkomentar silahkan gunakan dengan bijak sesuai topik permasalahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel