Samsung J1 Ace Odin mode Final Solution



Solusi samsung J1 ace stuck di Odin mode.Berbagai macam tipe dan brand sebuah ponsel tentunya ada titik kelemahan dari setiap ponsel tersebut salah satu contoh tipe samsung j1 ace disaat kita hidupkan tiba -tiba hanya stuk diodin mode.tentunya bagi pengguna samsung j1 ace merasa kaget jika tiba -tiba handphone kesayangannya tidak bisa masuk ke menu hannya tampil odin mode.
Selain faktor internal yang terbilang kecil ada beberapa faktor penyebab ponsel samsung j1 ace ini terserang penyakit stuck di Odin mode,diantaranya :
  • Mencharge handphone terlalu lama kadang sampe ketiduran
  • Memainkan handphone sambil di Charge
  • Penggunaan Charge bukan Ori
  • Sering gonta ganti Custum Rom dan sebagainya
Lalu apakah penyakit Odin mode ini bisa disembuhkan? Bagaimana cara menyembuhkannya? Pastinya bisa tapi tidak dengan cara flashing ulang cara penyembuhannya yaitu dengan Cara Perbaikan pada Ic Emmc baik melalui Direck atau penggantian Ic Emmc ponsel tersebut.

Ada sebagian kecil penyakit odin mode pada samsung j1 ace ini bisa diperbaiki dengan cara flashing akan tetapi hampir sebagian besar penyakit Odin mode pada j1 ace ini bisa diperbaiki dengan cara perbaikan atau penggantian Ic Emmc.Tentunya bagi Teknisi Handphone penyakit seperti ini sudah tidak asing baginya dan pastinya tau cara cara perbaikannya.

Untuk perbaikan maupun penggantian  Ic Emmc sendiri pastinya wajib memiliki File ic emmc atau sering kita sebut File Dump tentunya File Dump yang bener -bener tested sesuai tipe ponsel tersebut karena klo File emmc sendiri tidak mecin dengan ic emmc tentunya Handphone juga gak bakalan hidup.
Ok, kali ini saya akan membagikan File Dump samsung j1ace yang berguna bagi sobat dalam menangani penyakit stuck Odin mode pada Samsung j1ace tersebut.

File ini sudah beberapa kali bahkan puluhan kali saya coba dan banyak yang berhasil yang terpenting teliti dan yakin dengan pemasangannya.
Bagi yang ingin mempunyai file dump ini silahkan downlod dibawah ini

FILE D UMP : SAMSUNG J110G

Untuk langkah -langkah pengerjaanya
  • Buka Ufi Emmc Tool bok
  • Klik bagian Identify pastikan ic emmc terkoneksi dengan baik
  • Selanjutnya Factory reset klik Identify lalu klik erase
  • Masukkan file cxt,boot 1,boot 2 lanjut write
  • Masukkan user area klik write,Tunggu sampai selesai
  • Pasang ic emmc ke pcb
Pastikan pemasangan ic emmc ini bener -bener pas dan tepat yaa karena ini akan menentukan keberhasilan anda.

Selamat mencoba dan semoga file ini bisa membantu sobat dalam memperbaiki kerusakan Odin mode tersebut
NB : jika sobat terbantu dengan adanya file tersebut sedikit untuk menyisihkan hasilnya buat fakir miskin dan anak yatim
Trick android85 trickandroid85 adalah sebuah blog yang membahas ilmu perbaikan Android Smartphone secara gratis,ilmu yang selama ini kami dapat dari pengalaman kami sebagai teknisi handphone,kami akan selalu update dan memberikan yang terbaik demi kemudahan sesama teknisi handphone www.trickandroi85.com

1 Response to "Samsung J1 Ace Odin mode Final Solution"

Untuk sobat yang ingin berkomentar silahkan gunakan dengan bijak sesuai topik permasalahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel