File Dump Samsung J7 Prime (SM-G610F) Tested

Dihalaman ini Sobat Akan Menemukan File Dump EMMC Samsung J7 Prime, File ini Bisa Anda Pergunakan untuk Memperbaiki Boot dan EMMC. 

Seperti yang mungkin Anda ketahui, salah satu masalah paling umum yang terjadi pada perangkat Android adalah masalah Boot dan eMMC. Tetapi karena memperbaiki Boot dan mengganti eMMC IC kia Harus Memiliki File Dump EMMC dan ini adalah proses yang sangat sensitif, yang membutuhkan banyak pengetahuan, keahlian, dan pengalaman dalam perbaikan perangkat lunak dan perangkat keras.
  1. Cara melepaskan IC eMMC tanpa melepaskan pin apa pun dari papan Pcb Tanpa merusaknya
  2. Cara memprogram IC eMMC (dalam beberapa kasus, pemrograman Qualcomm IC tanpa menggunakan Box Flasher)
  3. Cara mengubah CID
  4. Cara memperbaiki boot Parangkat Android.
  5. Cara menggunakan Alat Pendukung Perankat lunak terkenal di dunia seperti Medusa Pro, Easy Jtag, UFI Box, Sysco Box, Dan laennya
  6. Cara menggunakan IC yang diambil dari ponsel Bekas.
  7. Bagaimana Cara Mengganti IC Emmc 
  8. Cara menulis IMEI di Semua Merk Ponsel.
eMMC, media penyimpanan satu ini banyak digunakan pada smartphone kelas menengah (mid level), maupun kelas atas (high level) konon katanya memiliki kecepatan baca-tulis sebesar 200 hingga 600 MB/detik Emmc Sendiri merupakan sebuah Media Penyimpanan internal pada perangkat Handphone,ic emmc sendiri terdiri dari beberapa Partisi seperti Bootloader,Sistem,Aplikasi dan sebagainya.

File Dump EMMC
File Emmc Merupakan file utama yang paling penting pada saat menjalankan Operasi system android kita. Jika tidak ada file ini, maka kemungkinan Android kita tidak akan bisa hidup dan berfungsi dengan normal seperti smartphone yang ada pada umumnya.
Berikut ini Kami Akan membagikan File Dump EMMC Samsung J7 Prime)(G610F).

 File Emmc G610F ini Merupakan Hasil Backup Menggunakan Ufi Box, Ukuran File ini sendiri Tidak Full on tetapi Samsung J7 prime yang Anda Perbaiki Sudah Bisa Masuk Download Mode untuk Langkah selanjutnya Silahkan Flashing Ulang Menggunakan Firmware 4 File.

Itulah File Dump yang Kami bagikan Semoga File ini Bisa Memperbaiki Boot dan eMMC pada Samsung J7 Prime Yang anda Perbaiki. 
Jangan Lupa jika Done silahkan Sisihkan Sebagian Hasilnya Untuk Fakir Miskin Dan Anak yatim




Trick android85 trickandroid85 adalah sebuah blog yang membahas ilmu perbaikan Android Smartphone secara gratis,ilmu yang selama ini kami dapat dari pengalaman kami sebagai teknisi handphone,kami akan selalu update dan memberikan yang terbaik demi kemudahan sesama teknisi handphone www.trickandroi85.com

0 Response to "File Dump Samsung J7 Prime (SM-G610F) Tested"

Post a Comment

Untuk sobat yang ingin berkomentar silahkan gunakan dengan bijak sesuai topik permasalahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel